Posted by rival in

t.A.T.u.adalah penyanyi duo cewek asal rusia.Setelah banyak mengalami kontroversi dan sempat tidak terdengar kabar beritanya t.A.T.u . kembali meluncurkan studio album ke-3 mereka yang dirilis pada 21 oktober 2008.Sayangnya bentuk fisik album ini baru dijual di russia saja,untuk worldwide hanya bisa di dapatkan dalam bentuk digital atau melalui internet saja.

Pada awalnya t.A.T.u yang terdiri dari Lena Katina dan Yulia Volkova ini mengumumkan akan merilis album baru tersebut di bulan juni 2008 dengan judul "Upravlenie Otbrosami",yang artinya"Waste Management".Judul itu diganti karena mengandung arti yang sangat sarkastik tentang bisnis musik di russia.Kemudian di umumkan kembali di website mereka bahwa album tersebut akan rilis di bulan oktober 2008 dengan judul yang berubah dan sama sinisnya menjadi "Vesyolye Ulybki",atau dalam bahasa inggris berarti"Happy Smiles".

Cover atwork album mereka juga berubah untuk beberapa kali.Pertama,gambar seorang astronot di tutup dengan kotak hitam dan sekarang seorang astronot memakai helm hingga tak terlihat mukanya seperti apa.Tidak jelas apa maunya dua perempuan ini.

Single pertama berjudul"Beliy Plaschik",dengan lirik berbahasa Russia yang video klipnya cukup kontroversial dengan menampilkan adegan nudity dan menceritakan yulia yang sedang hamil besar dieksekusi tembak oleh katina.Jangan berharap video ini bisa ditayangkan di TV nasional kita.

Album ini juga menyajikan single "You And I",judul yang sama dengan yang digunakan untuk film tentang duo cewe ini .Sekilas info,film ini bercerita tentang seorang cewe Amerika (Mischa Barton)yang hijrah ke Moscow sendirian,tanpa ada kerabat di sana.Kemudian ia berkenalan dengan seorang perempuan dari itus fans t.A.T.u.dan mereka membuat satu lagu yang membuat manajemen.t.A.T.u tertarik.Dengan segala konflik yang ada,akhirnya mereka bisa bertemu dengan pujaan mereka, t.A.T.u film ini banyak memakai lagu dari album baru maupun album lama t.A.T.u.

Segala kontroversi dengan menggunakan alibi sebagai lesbian (padahal kenyataan tidak)dan komentar-komentar sarkastik tentang negaranya sendiri serta mendukung para fans yang kebanyakan dari kaum gay,ternyata membawa mereka menuju kesuksesan dengan elektro pro khas t.A.T.u keseluruh dunia.Sampai brand fashion besar seperti Marc Jacobs tertarik memakai mereka sebagai ico-nya disana.Akankah kesuksesan yang sama akan diikuti oleh Duo maia atu T2?.

0 komentar

Posting Komentar

Pengikut


Masukkan Code ini K1-YF11A8-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Obrolan


ShoutMix chat widget