Posted by rival in

pada suatu hari si mamat main yang jauh........,ampe kaggk pulang emanya bingung mau nyariin kmn yaudah dah''''''''sang ema berkata"dari pada kagak ketemu anak gua yang maniz&imut gua bikin aj lagi "setahun kemudian balik dah tuh si mamat kalo kata mamat "Ma mamat pulang ampe-ampe mamat kagak di kenalin ame emanya klo kata emanya "spa lu tong ngku-ngku anak gua"kalo kata mamat "nieh mamat anak ema masa ema lupa sih"kalo kata ema "anak gua mah imut kagak kayak elu"kalo kata si mamat"iya nih ma mamat kena panas-panasan melulu jadinya item dah........,kalo kata sih ema "yaudah dah dari pada gua dosa mendingan lu kedalem gidah sono lu mandi biar bersih nah abiz gitu lu nyuci piring ame pakaian sono gidah .nah begitu ceritanya....................kisah anak yang hilang..........

0 komentar

Posting Komentar

Pengikut


Masukkan Code ini K1-YF11A8-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Obrolan


ShoutMix chat widget