Posted by rival in

mae adalah sebuah abnd beraliran rockasal amerika,dan terbentuk di Norfolk virginia tahun 2001 silam.mae sendiri merupakan singkatan dari"Multi-sensory Aesthetic Experience ,"yang dinamai oleh sang drammer JacobMarshal.Jacob bersama salah seorang temanya Dave elkins mulai menulis lagu yang berjudul"Embers and Envelope ",dari sinilah mae mulai terbetuk.

kemudian dibawah nauangan Toothand Nail Records,mereka merilis album pertama, "Destination:Beautiful",tahun 2003.dua tahun kemudian pada tahun 2005 mereka mengeluarkan album kedua,"The E ver glow",Di masa ini.mereka juga melakukan promosi besar-besaran,sampai akhirnya di tawarkan manggung di salah satu event extreme sport terbesar,Vans Warped Tour.

Pada tahun 2006 ketika membuat rekaman untuk album ke-3, mereka bekerjasama dengan produser Howard Benson,yang telah memproduseri saosin, My Chemical Romance, dan Relient K.mae pun merilis "Singularity",dengan sometimes I Can't Make It Alone"sebagai single.

Dan tahun 2008 ini Mae mulai mempersiapkan album ke-4 dimana beberapa lagu materi lagunya sudah bisa di dengarkan di Myspace mereka.Rencananya,setiap lagu yang ada di album ke empat ini akan secara periodik di rilis di tahun 2009.

0 komentar

Posting Komentar

Pengikut


Masukkan Code ini K1-YF11A8-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Obrolan


ShoutMix chat widget