Posted by rival

Cinta Sejati
10 TAHUN SUDAH …,
Ku tatap matamu ketika bertemu
Ku temui warna-warni masa depanku di sana
Sejak saat itu aku tahu bahwa hanya kau yang terindah buat ku..

rindu
aku mrindukanmu ..,
ketika aku tahu kau tlah jauh berlalu
aku mencari bayanganmu
ketika malam tak lagi menampakkan wajahmu
aku memanggil namamu diantara gelapnya hutan...

suaka marga cinta
haruskah seperti al-fatihah???
dalam shalat wajib kuulangi
mentilawahkan keteguhan pengabdian
yang engkau deklarasikan sebagai keremangan
dan seorang nenek pun tak mau meminta-mintanya...

cinta yang tak pasti
mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja untuk menyakiti
andai aku tau isi hatimu..,
andai kesempatan itu datang lagi padaku
sekarang mustahil bagiku untuk memimpikannya
bahkan untuk meraihnya..

0 komentar

Posting Komentar

Pengikut


Masukkan Code ini K1-YF11A8-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Obrolan


ShoutMix chat widget