Posted by rival

Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan yang terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup.
banyk orang2 mengukur hidup mereka dari hari keahri dan dari tahun ke tahun. Ada yang dengan denyut jantung, gairah dan air mata. tapi ukuran sejati di bawah mentari adalah apa yang telah engkau lakukan dalam hidup ini untuk orang lain.
Hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada selalu benar karena tidak pernah melakukan apa-apa.
Dengki itu memakan kebaikan, sebagaimana api membakar kayu. Sedangkan sedekah itu menghapus kesalahan, sebagaimana air memadamkan api.Saat salah satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain terbuka. Hanya seringkali kita terpaku begitu lama pada pintu yang tertutup sehingga tak melihat yang telah terbuka untuk kita,Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan, tetapi jika kita memulainya dengan keraguan, dan bersabar menghadapKebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa anda dicintai seperti apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun anda seperti diri anda adanyainya, kita akan berakhir dalam kepastian.


5 komentar

Kata2nya puitis,bagus sob!!
Kalo menurut ane sih, kehilangan terbesar tetap maut, karena itu mengahiri semuanya.

klu ke'ilangan duit segepok gmn kang??!?!

wkwkwkwkwkkwkkkk.. kmn ajja kang?!?!?! asape ajjeee di honohhh?!??! huaakakakakak... >>> (gaya alm mbah surip* mode on*)

ada award tuh bang di tempat saya di ambil ya??
mumpung gi di obral... :)

Haduuuh, aku gak bisa bikin kata2 sebagus iniii :P

Posting Komentar

Pengikut


Masukkan Code ini K1-YF11A8-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Obrolan


ShoutMix chat widget